LifeStyle
Home » , » Pangdam IM Tegaskan Bendera Bintang Bulan Tak Boleh Dikibarkan

Pangdam IM Tegaskan Bendera Bintang Bulan Tak Boleh Dikibarkan

Selasa, 22 Oktober 2013 01.14 WIB


Foto : Pangdam IM Mayjen TNI, Pandu Wibowo (kanan) disambut Bupati Aceh Barat, HT Alaidinsyah dan Muspida saat kunjungan kerja ke Aceh Barat


Masih Banyak Bendera GAM Berkibar, Pangdam IM Tegaskan Bendera Bintang Bulan Tak Boleh Dikibarkan

MEULABOH - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Pandu Wibowo kembali meminta masyarakat di Aceh agar tidak mengibarkan dulu bendera Aceh bintang bulan. Pasalnya, bendera tersebut hingga saat ini masih dalam pembahasan dan belum disetujui oleh pemerintah pusat.

�Tidak dikibarkan dulu, karena masih dibahas,� kata Pangdam Pandu Wibowo kepada wartawan di sela-sela kunjungan kerja ke Meulaboh, Aceh Barat.

Pangdam juga menyampaikan harapan kepada calon anggota legislatif (caleg) untuk saling menjaga dan tingkatkan kekompakan serta hindari keributan sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan bila ada gangguan agar dilaporkan.

Mayjen Pandu Wibowo menambahkan, kedatangan dirinya ke wilayah Aceh Barat dan sejumlah kabupaten di wilayah barat-selatan untuk bersilaturrahmi baik dengan Muspida dan melakukan evaluasi dan pembenahan satuan-satuan di wilayah jajaran Kodam IM.

Kependam IM, Kolonel Subagio menambahkan, selain Aceh Barat, Pangdam IM juga akan mengunjungi Nagan Raya, Aceh Jaya, dan Abdya. Selain pertemuan dengan masyarakat dan Muspida, Pangdam juga melakukan kunjugan ke Kodim dan Bataliyon

Sumber : https://www.facebook.com/kabaraceh
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments