LifeStyle
Home » , » Kota Banda Aceh Dua Hari Lebaran Masih Terlihat Sepi

Kota Banda Aceh Dua Hari Lebaran Masih Terlihat Sepi

Kamis, 17 Oktober 2013 03.25 WIB


BANDA ACEH - Susana di Banda Aceh dua hari lebaran ini masih terlihat sepi. Jalanan tampak terlihat lenggang, serta banyak pertokoan yang masih belum beraktivitas.

Pantauan acheonline.info, Rabu (16/10) sore) kawasan yang biasanya dipadati kendaraan, seperti kawasan Beurawe, Lingke, dan Peunayong, terlihat hanya beberapa kendaraan saja yang melintas.

Sementara pagi tadi di sejumlah meuasah dan masjid di sejumlah gampong, masyarakat menggelar kegiatan kurban (memotong sapi dan kambing). Menjelang siangnya, warga kurang mampu di masing-masing desa mengambil daging kurban, dengan menukarnya dengan sebuah kupon, yang telah dibagikan panitia sebelumnya.

Selain jalanan sepi, sejumlah warung kopi juga banyak yang terlihat belum berjualan. Hanya beberapa saja warung kopi yang telah beraktivitas, seperti Tower Coffe Premium Simpang Lima, yang telah berjualan sejak kemarin.

Kemungkinan aktivitas di Banda Aceh akan kembali ramai besok, dikarenakan sejumlah instansi pemerintahan sudah mulai aktif bekerja

Sumber : https://www.facebook.com/kabaraceh
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments