LifeStyle
Home » , , » Kekasih Anda tidak Kapok Selingkuh! ini solusinya

Kekasih Anda tidak Kapok Selingkuh! ini solusinya

Senin, 23 September 2013 03.42 WIB


Entah mengapa, banyak wanita mau bertahan dalam hubungan yang sebenarnya sudah jelas ke mana arahnya. Ketika menemukan partner tidak setia, tentunya hati akan kecewa dan terluka. Kata maaf itu bisa saja diucapkan, bisa saja tidak. Tetapi umumnya wanita tak akan tega begitu saja melepaskan orang yang dicintainya.

Dan demikian, ternyata tidak semua pria kapok dan mau setia pada partnernya. Sebagian besar malah mencoba berselingkuh lagi dengan harapan akan dimaafkan kalau ketahuan, atau justru malah menemukan sosok yang lebih baik dari kekasihnya.

Miris kan? Dan sayangnya hal ini bukan hanya tulisan kosong belaka. Banyak pria di luar sana yang menjalani lebih dari satu hubungan asmara dan mencurangi komitmen cintanya. Alasannya beragam, namun apapun alasan yang ia katakan, curang tetaplah curang.

Apabila cinta membuat Anda buta dan masih mau menjalani hubungan curang tersebut, renungkan kembali, mau sampai kapan Anda dilukai begitu? Anda bukanlah sosok wanita yang pantas menerima perlakuan tidak dihargai. Anda tahu benar bahwa Anda punya banyak hal berharga di dalam diri. Lantas, mengapa mau diduakan dan diinjak-injak?

Sbb.., bila kekasih Anda tak kunjung kapok berselingkuh, inilah yang harus Anda lakukan.

Pikirkan masa depan
Pikirkan, mengapa Anda berhubungan dengannya? Bagaimana ke depannya hidup Anda. Lantas bercerminlah, apa iya Anda pantas diperlakukan seburuk itu. Tentu tidak kan? Apabila Anda memang mendambakan masa depan yang bahagia dan cemerlang, maafkan, dan tinggalkan pria yang hanya bisa menjanjikan kesetiaan di mulut saja. Mereka tak pantas dipertahankan.

Hadapi dia
Tak perlu emosi. Hadapi dia dengan sangat tenang dan minta ia mengakui kesalahan yang telah dilakukan. Hal ini akan membantu Anda untuk lebih cepat melupakannya, dengan tahu kesalahan apa yang telah diperbuatnya. Ya, Anda butuh pengakuan darinya.

Sportif
Ketika Anda sudah mendapatkan perlakuan darinya, jangan mengemis rasa kasihan padanya. Itu semua tak ada gunanya. Ia akan kembali mengulang kesalahan yang sama apabila Anda hanya memberikan kata maaf tanpa memberikannya kesadaran. Kali ini, biarkan ia bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dilakukan, dengan kehilangan Anda.

Toh sudah jelas bahwa komitmen yang Anda buat di awal bukan untuk diremehkan dan disepelekan. Jadi, tunjukkan apabila memang Anda memegang komitmen tersebut.

Beri maaf
Memaafkan itu mudah, dan mungkin bagian yang lebih sulit adalah melupakan. Sehingga Anda masih bisa memberikannya maaf dan juga memaafkan diri sendiri karena telah membiarkan diri Anda terluka kesekian kali.

Jangan balas perlakuannya dengan sama-sama berselingkuh. Dengan ini toh Anda tahu kalau dia bukan pria yang pantas dipertahankan. Semudah ketika Anda mempertanyakan apakah dia adalah jodoh Anda. Anda telah mendapatkan jawabannya.


Sumber : http://www.vemale.com/relationship/love/33942-bila-kekasih-tidak-kapok-selingkuh.html
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments