LifeStyle
Home » , » Jelang Pemilu 2014 Gubernur Harapkan Situasi Aceh Aman dan Kondusif

Jelang Pemilu 2014 Gubernur Harapkan Situasi Aceh Aman dan Kondusif

Jumat, 08 November 2013 07.50 WIB

Jelang Pemilu 2014 gubernur harapkan Situasi Aceh aman dan Kondusif, Dan Semua Rakyat Aceh Wajib Gunakan Hak Pilihnya

BANDA ACEH - "Saya berharap masing-masing Pemkab dan Pemkot tetap menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif terutama menjelang Pemilu 2014, dan rakyat wajib gunakan hak pilihnya 9 April 2014 mendatang " katanya di sela-sela membuka rakor perbatasan di Banda Aceh.

Kami tidak menginginkan kondisi keamanan yang tidak kondusif seperti di Pidie Jaya dan Kota Subulussalam, terkait adanya ketidak puasan dalam Pilkada yang telah menimbulkan gejolak dalam masyarakat," kata gubernur mencontohkan.

Ia juga berharap Pemerintah kabupaten dan kota memberikan dukungan penuh dan bertanggungjawab terhadap pelaksanaan program pembangunan Pemerintah Pusat dan Aceh di wilayahnya masing-masing karena tujuan dari pembangunan tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah.

Sumber : @kbraceh
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments