LifeStyle
Home » , » PNS di Aceh Ganti Tambahan Libur Idul Adha

PNS di Aceh Ganti Tambahan Libur Idul Adha

Rabu, 16 Oktober 2013 00.02 WIB

Ganti Tambahan Libur Idul Adha Pada Hari Rabu (16 Okt), PNS Di Aceh Wajib Masuk Pada Hari Sabtu, 19 Okt 2013

" Seperti Di Aceh Barat, Jika nanti kedapatan di absensi ada PNS yang tidak masuk tanpa alasan pasti seperti sakit, maka TC (tunjangan khusus) nya akan kita potong," Ujar Bupati Aceh Barat

Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintah Provinsi Aceh dan Kabupaten Se Aceh diwajibkan masuk kantor sejak Sabtu, 19 Oktober 2013. Kebijakan dilakukan karena adanya cuti selama tiga hari menyambut Idul Adha sejak Senin, 14 Oktober 2013 hingga Rabu, 16 Oktober 2013.

Salah Satunya Di Aceh Barat "Selain mulai aktif pada hari Kamis dan Jumat, Sabtu para PNS di ruang lingkup Pemkab Aceh Barat diwajibkan masuk kantor, ujar Bupati HT Alaidinsyah atau akrab disapa Haji Tito kepada wartawan di sela-sela melepas rombongan takbir akbar di Mesjid Agung Baitul Makmur, Senin 14 Oktober 2013.

Dia mengatakan akan memberikan sanksi kepada PNS yang tidak masuk sesuai kebijakan pemerintah.

Namun dia tidak mau menyebutkan secara rinci berapa persen jumlah pemotongan tunjangan bagi PNS yang membolos. Dia hanya mengatakan instruksi tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Aceh yang menyebutkan libur hingga Rabu.

"Jadi untuk menggantikan libur itu, Sabtu PNS wajib masuk," ujarnya.

Guna memastikan instruksi tersebut berjalan lancar, pihaknya akan mengadakan inspeksi mendadak pada hari yang ditentukan.

"Iya, kita akan bentuk banyak tim nanti saat sidak. Tapi masalah sidak kita tidak boleh bocorkan dulu jadwalnya kapan dan berapa tim," katanya.

Sumber : https://www.facebook.com/kabaraceh
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments