LifeStyle
Home » , » Penghasilan Para Pengemis Lebih Besar dari Gaji Wali Kota

Penghasilan Para Pengemis Lebih Besar dari Gaji Wali Kota

Kamis, 17 Oktober 2013 23.46 WIB

Pemerintah Kota Bandung mulai Jumat (18/10/2013) akan memasang ratusan spanduk di beberapa titik perempatan jalan. Spanduk yang akan dipasang bertuliskan larangan memberikan uang kepada gelandangan pengemis (gepeng), anak jalanan (anjal) dan pengamen.

"Jumat ini akan dipasang spanduk di perempatan yang banyak pengemisnya, isinya jangan memberi uang ke pengemis," ujar Emil panggilan akrab Ridwan Kamil di Balai Kota, Kamis (17/10/2013).

Memurut Ridwan Kamil, spanduk larangan akan membantu program pemerintah mengurangi jumlah gepeng dan anjal di jalanan Kota Bandung. Selama ini keberadaan mereka kerap dikeluhkan warga dan wisatawan.

"Para pengemis mendapat penghasilan lebih besar dari gaji Wali Kota," ujar Emil yang mengaku mendapat gaji sebesar Rp 5,8 juta per bulan.(Tribun Jabar/tsm)

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2013/10/17/ridwan-kamil-penghasilan-pengemis-lebih-besar-dari-gaji-wali-kota
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments