LifeStyle
Home » , » Jika Aceh Semakin Aman, Investor akan Berani Melakukan Investasi

Jika Aceh Semakin Aman, Investor akan Berani Melakukan Investasi

Selasa, 08 Oktober 2013 09.09 WIB

Foto : Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf Saat Berada Di Aceh Barat.


Banda Aceh - Wakil Gubernur Muzakir Manaf mengharapkan Aceh semakin aman dan damai serta jauh dari tindakan provokatif oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut disampaikan Wagub Mualem saat meresmikan pabrik karet crumb rubber milik PT Potensi Bumi Sakti di Desa Glee Siblah, Kecamatan Woyla Aceh Barat, Selasa 8 Oktober 2013.

"Berjalannya perdamaian Aceh maka para investor akan berani melakukan investasi di Aceh. Adanya investor masuk ke Aceh maka kesejahteraan dan kemakmuran masyakarat Aceh akan terjamin,� katanya.

Mualem menilai hadirnya pabrik crumb rubber tersebut turut meningkatkan nilai jual karet dan akan menjadikan daya beli karet Aceh sesuai dengan fluktuasi harga dunia. Dia menargetkan kesejahteraan masyarakat Aceh bisa dicapai dalam kurun waktu 3, 5 tahun mendatang.

"Penciptaan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat tersebut tercapai dengan masuknya investor ke Aceh karena adanya investor akan menyerap tenaga kerja di Aceh,� katanya

Sumber : https://www.facebook.com/kabaraceh
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments