LifeStyle
Home » , , » Hubungan Kerjasama Indonesia dan Meksiko Tetap Baik dan Harmonis

Hubungan Kerjasama Indonesia dan Meksiko Tetap Baik dan Harmonis

Senin, 07 Oktober 2013 20.04 WIB

Foto:Presiden SBY dan Presiden Meksiko Enrique Pena Neito menyaksikan penandatanganan kerja sama kedua negara
di Hotel Sofitel, Bali, Minggu (6/10) sore. (foto:cahyo/presidenri.go.id)

Hubungan luar negeri Indonesia diarahkan untuk capai lebih dari sekedar kerja sama ekonomi. Setiap kerja sama baik bilateral, regional dan internasional adalah lambang persahabatan sejati.

Setelah 60 tahun hubungan Indonesia-Meksiko, hubungan keduanya tetap baik dan harmonis. Di sela-sela pertemuan bilateral APEC 2013 di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali (6/10), Presiden Meksiko, Enrique Pena Neito mengucapkan terima kasih atas ucapan belasungkawa yang disampaikan Presiden SBY terhadap korban bencana alam yang terjadi di Meksiko.

Sebelumnya, pada tahun 2008, solidaritas Meksiko terhadap Indonesia juga ditunjukkan melalui bantuan sukarelawan yang membantu Indonesia saat terkena musibah tsunami dan bencana alam di Aceh, Nias, serta Jawa Tengah. Inilah esensi sebenarnya dari persaudaraan antar bangsa. 

Sumber : https://www.facebook.com/SBYudhoyono
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments