LifeStyle
Home » , , » Dengarlah Nasehat Pacar Anda Jika ia Melarang anda Merokok

Dengarlah Nasehat Pacar Anda Jika ia Melarang anda Merokok

Jumat, 20 September 2013 05.43 WIB

Ada seorang gadis bernama shalsa,ia sangat takut untuk takut jatuh cinta karena dia telah melihat penderitaan ibunya, gadis ini telah kehilangan ayahnya ketika dia berusia 13 tahun dan ibunya ditinggalkan sendirian dengan kenangan disebabkan ayahnya perokok aktif dan karena merokok ia menderita kanker dan meninggal! 

Takdir tidak dpt ditebak akhirnya Shalsa jatuh cinta pada seorang pemuda yang bernama Haikal yang ternyata juga seorang perokok aktif. setiap kali mereka bertemu ia digunakan untuk menceritakan kisah ayahnya kepadanya  mengharapkan dia untuk berhenti merokok. Kemudian shalsa mulai menyadari kalo Haikal menghindarinya saat dia sedang merokok bersama teman2nya. Karena tak ingin membuat Haikal marah maka Shalsa berhenti menasehatinya. 

Akhirnya saat hubungan mereka berjalan 3 bulan, Haikal terkena penyakit paru2.
Penyakit ini semakin parah dan 2 tahun lamanya Shalsa dengan setia menemaninya di Rumah sakit. Shalsa berhenti pergi ke perguruan tinggi .. bertengkar dengan ibunya & keluarganya. menginvestasikan seluruh uang sakunya .. dan dengan demikian ia mendefinisikan cinta
Haikal dipulihkan Dan Telah Berhenti Merokok !! dan pada akhirnya mereka menikah, Shalsa Dan Haikal hidup bahagia bersama-sama. Haikal sangat menyesal tdk mendengarkan nasehat  Shalsa. 
Lakukan 100 hal yang teman-teman meminta Anda untuk melakukan, tapi tolong jangan lakukan setidaknya  satu hal yang orang tercinta larang .. ? 

Teman saya tidak akan bilang merokok itu berbahaya karena sudah tertulis dikotak rokok. Tapi berhentilah merokok demi orang yang mencintai anda.
Kalau anda merokok ingatlah yang menderita bukan hanya anda tapi juga orang yang mencintai anda.

Sumber : http://verybestquotes.blogspot.com/2013/09/touching-true-life-story-love-make.html?m=1
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments