LifeStyle
Home » , » Inilah Perbuatan Tentara Thaghut Terhadap Umat Muslim di Mesir

Inilah Perbuatan Tentara Thaghut Terhadap Umat Muslim di Mesir

Jumat, 16 Agustus 2013 02.32 WIB

Inilah perbuatan tentara thaghut dibawah komandan bejat AS sisi, Didalam video ini kita bisa menyaksikan bagaimana saat saat sakaratul maut seorang muslim yang akhirnya menemui ajalnya.

Senjata apakah yang dipakai oleh tentara thaghut mesir murtad keparat tersebut dalam membantai rakyat mesir yang lemah dan tak bersenjata..??

Ya Allah Ya Rabb...!! Laknat lah para tentara thaghut terkutuk ini dimanapun mereka berada termasuk tentara tentara thaghut di indonesia ini yang tak lain juga adalah antek-antek amerika..!! berilah mereka azab yang pedih tak terperikan nanti di akhirat..! dan lemparkanlah seluruh tentara thaghut terkutuk di seluruh muka bumi ini ke dasar jurang neraka jahanam...!!!

hasbunallahu wani'mal wakeel !


Lihat videonya di bawah ini : 
Video ini tidak akan anda temukan di media tv sekuler munafiq antek salibis amerika, yahudi dan kafir syiah di negeri ini..!!



Sumber : Masr25channel
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Developers Blogger. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments